Sebarkan Informasi tentang Pembangunan  ke Masyara

Diskominfo Pekanbaru  Raih Penghargaan Media Center Daerah Terbaik  di Indonesia

Kadiskominfo Pekambaru Firmansyah Eka Putra saat menerima penghargaan Rabu (13/2)

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Prestasi membanggakan berhasil diraih. Kali ini,  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfosantik) Kota Pekanbaru untuk pertama kalinya berhasil mencatatkan prestasi yang luar biasa dalam  sejarah level nasional atas penilaian dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfosantik Pekanbaru dianugerahkan sebagai pengelola media center daerah terbaik di Indonesia, yang penghargaannya diterima hari ini, Rabu (13/2) dan dijemput langsung Kepala Dinas Kominfosantik Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra di Kota Bogor, Jawa Barat.

Penghargaan ini diserahkan langsung 
oleh Direktur Pengelolaan Media Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP), Dra Siti Meiningsih MSc.  Dalam sambutannya Siti  menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Komunikasi dan Informatika atas peran Pemerintah Daerah atas partisipasinya dalam menyebarkan/ diseminasi informasi kepada masyarakat tentang Pembangunan Daerah.

" Ini sebagai apresiasi dari Kementerian Kominfo kepada Media Center Daerah dan diseminasi informasi dan penguatan informasi antara Daerah dan Pemerintah Pusat," ujar Siti. 

Kepala Diskominfosantik Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra, mengucapkan terimakasih kepada Tim Media Center dan Pekanbaru.go.id Diskominfosantik atas kerja keras selama ini dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian atas penghargaan ini dan juga kepada Tim Media Center dan Pekanbaru.go.id yang telah membesarkan dan menyebarkan informasi kepada masyarakat" ucap Eka.

Kedepan, Kominfosantik kata Eka, berkomitmen akan memperkuat diseminasi informasi kepada masyarakat sebagai ujung tombak government publik relation

"Media center ini akan menjadi ujung tombak government publik relation. Diharapkan kedepannya tim Media Center semakin solid dan kompak, " harap Eka. (Kur/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar